Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Ambulan Desa Dimaksimalkan dan Atasi Daerah Kekeringan

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang terpilih, Ir. Indah Amperawati, M.Si sudah memiliki persiapan untuk penataan pemerintahan kedepan. Ia ingin kedepan pemerintahan di Lumajang lebih baik lagi dan dampaknya pada pelayanan kepada masyarakat yang maksimal. Karena keputusannya pensiun dini dari ASN dan memilih karir politik adalah untuk mengubah wajah pemerintahan.
Wakil Bupati Lumajang terpilih Ir. Indah Amperawati, M.Si
Wakil Bupati Lumajang terpilih Ir. Indah Amperawati, M.Si
“Saya harus maju untuk meletakkan dasar-dasar pemerintahan yang bagus dan bersih,” ujarnya pada Memo Timur beberapa waktu yang lalu.

Keinginannya ini juga didukung dari pihak keluarga serta pengalamannya yang berada di birokrasi selama beberapa tahun. “Jadi saya ini kan lahir dari birokrat. Saya sudah beberapa tahun di birokrasi. Keluarga juga birokrat. Sehingga ilmu pemerintahan saya paham betul,” ungkapnya.

Ia juga berkeinginan melanjutkan program dari mendiang Bupati Masdar yang belum terrealisasi atau belum maksimal. Diantaranya adalah ambulan untuk desa dan juga mengatasi kekeringan di wilayah Lumajang.

“Salah satu yang menyentuh langsung masyarakat adalah ambulan desa. Seharusnya itu selesai di dua tahun periode sebelumnya. Sehingga baru akan selesai pada tahun depan. Desa penerima pertama sekarang ambulannya sudah berusia 10 tahun. Jadi nanti kita juga akan lakukan revitalisasi,” jelasnya.

Untuk wilayah kekeringan, Indah ingin menyelesaikan permasalahan tersebut yang menimpa sejumlah kecamatan di Lumajang bagian utara. “Di sana kesulitan air bersih. Saya akan berusaha agar dapat menyelesaikan persoalan di sana. Bagaimana caranya agar masyarakat tidak kesulitan air,” pungkasnya. (cho/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: