Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Dinas Lingkungan Hidup Lumajang akan lebih memaksimalkan lagi fungsi dari Kawasan Hutan Kota yang terletak di Jl. Gajah Mada. Diantaranya dengan melakukan sejumlah renovasi agar lebih banyak masyarakat yang datang ke sana.

Kawasan Hutan Kota
Kawasan Hutan Kota
Kepala Bidang Ruang Terbuka Hijau DLH Lumajang, Yuli Harris menyampaikan, sarana dan prasarana yang ada di sana akan segera ditambah. Hal ini guna menambah daya tarik kawasan tersebut.

“Seperti lampunya akan lebih diterangkan, fasilitas bermain anak-anak ditambah, ada sarana edukasi juga di sana,” terangnya.

Dengan begitu, nantinya akan lebih banyak kegiatan positif yang digelar oleh masyarakat di kawasan tersebut. Sama halnya dengan Alun-Alun saat ini yang sudah ramai difungsikan untuk kegiatan yang positif.

Memang selama ini ada sedikit masalah di kawasan tersebut, terkait adanya sejumlah pemuda yang terkadang kepergok pesta minuman keras di sana. “Beberapa kali kita juga medapat laporan tentang itu. Satpol PP juga beberapa kali menangkap pemuda pesta miras di sana,” ujar Yuli.

Untuk itu, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait agar kawasan ini bisa lebih baik lagi kedepan. Sebagai tempat yang nyaman untuk rekreasi serta dimanfaatkan betul untuk hal-hal yang positif.

“Sehingga digunakan untuk yang baik-baik aja nantinya,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: