Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Klasmen Sementara, Semeru FC Mendekati Zona Degradasi

Lumajang, Motim - Hasil kekalahan dalam dua laga kandang terakhir, membuat Semeru FC Lumajang tidak bisa beranjak dari papan tengah klasmen sementara Liga 2 Indonesia. Kekalahan dari PSIM Yogyakarta dengan skor 0-1 di Stadion Semeru, Senin (9/7), sore juga membuat semeru mendekati zona degradasi.

Putut Wijanarko (kiri) saat jumpa pers
Putut Wijanarko (kiri) saat jumpa pers
Semeru FC saat ini bertengger di posisi 8 klasemen sementara dari 12 tim kontestan di Wilayah Timur. Dengan koleksi 6 poin dari 7 laga yang sudah dilakoni. Hasil 2 kali menang dan 5 kali kalah. Semeru hanya terpaut 1 poin dari tim di bawahnya, PSIM yang mengemas 5 poin.

Sedangkan 3 tim lainnya yang berada di zona degradasi secara berurut Persiba Balikpapan, PSBS Biak, dan Persiwa Wamena. Selisih poin dengan tim di bawah Semeru juga tidak terpaut jauh. Sementara pimpinan klasmen sementara dipegang oleh Madura FC dengan poin 17.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko menyampaikan, kekalahan dua laga kandang terakhir tidak lepas dari komposisi pemain yang dinilainya terbatas saat ini. Khusunya di posisi penyerang. “Kita minim striker murni,” katanya usai laga melawan PSIM Yogyakarta.

Saat ini Semeru FC hanya memiliki 3 penyerang murni. Yakni Adam Anis, Reza Mustofa, dan Oni Rosandi. Sementara Reza masih belum bisa diturunkan di beberapa laga terakhir karena masih mengalami cidera. Sehingga secara otomatis hanya ada dua penyerang murni yang tersisa.

Dengan adanya kekurangan komposisi pemain ini, Putut terus melakukan evaluasi agar bisa lebih maksimal lagi dalam pertandingan selanjutnya. Pihaknya juga berencana mendatangkan penyerang lagi saat bursa transfer paruh musim yang akan datang.

“Kita akan lakukan evalusi. Dan akan mendatangkan pemain lagi saat bursa transfer mendatang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: