Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Selain Semeru FC yang berjuang di Liga 2, masih ada satu tim kebanggan masyarakat Lumajang, PSIL yang sedang berjuang di kasta Liga 3. Di laga terakhir, PSIL berhasil memetik poin penuh di kandang, Stadion Semeru.

PSIL Lumajang berhasil membekuk Kresna Surabaya dengan skor meyakinkan 6-1 dalam laga lanjutan liga 3 Nasional Zona Jawa Timur, Selasa(3/7), sore. Ada 4 gol yang dicetak oleh pemain asli Lumajang, Adam Malik. Dua gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Joeang Pilardo dan Anggi Pradana.

Untuk gol balasan dari Kresna, terjadi karena gol bunuh diri dari pemain belakang PSIL, Candra di babak pertama. “Kita terlalu hati-hati bermain dan lawan bisa memainkan bola,” kata Pelatih PSIL.

Masih kata dia, babak pertama skor 1-1 dan banyak peluang terbuang di depan gawang kresna. Puguh dan kawan-kawan diminta bermain lebih offensif. “Alhamdulillah, parade gol mampu terjadi dan mencetak 5 gol di babak kedua,” paparnya.

Kemenangan di kandang menjadi modal PSIL menguntit pemuncak klasemen grup 4, Persekapas. Namun, evaluasi kedalam bagi arek-arek Bledug Semeru tetap bermain offensif sejak menit awal.

“Catatan di laga ini, pemain depan kurang tenang saat di depan gawang,” pungkasnya. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: