Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Piala Indonesia: Semeru FC Menang 2-0 di Laga Tandang

Lumajang, Motim - Tim Persigo Semeru FC Lumajang berhasil memetik kemenangan dalam laga Piala Indonesia 2018. Anak-anak asuhan Putut Wijanarko itu unggul 2-0 dari tuan rumah PS Badung di Stadion Gelora Samudera Badung, Kota Denpasar, Minggu (1/7) sore.

Tim Semeru FC
Tim Semeru FC
Meskipun bermain di luar kandang, nampaknya tidak membuat Semeru FC bermain dalam tekanan. Mereka bisa bermain dengan lepas dan mengimbangi permainan dari tuan rumah. Sehingga pulang dengan membawa kemenangan.

Semeru FC berhasil unggul di menit ke-40 lewat kaki Yogi Syaiful Rijal. Skor ini bertahan hingga turun minum. Babak kedua berjalan, nampaknya lebih membuat anak-anak Semeru bermain semanagat. Gol kedua kembali dicetak oleh Yogi di menit ke-72. Skor ini bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil ini, Semeru FC berhak untuk melangkah ke fase selanjutnya. Putut Wijanarko mengapresiasi hasil permainan dari anak asuhnya. Menurutnya Semeru FC sudah bermain dengan maksimal.

“Anak-anak sudah bermain dengan bagus,” katanya.

Ia berharap di fase berikutnya, para pemain bisa tetap mempertahankan permainan. Bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Sehingga kemenangan di laga berikutnya berhasil diraih.

“Kita harap bisa menang lagi di laga selanjutnya,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: