Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Film 22 Menit
Film 22 Menit
Lumajang, Motim - Sejak dirilis dan tayang di layar lebar, Film 22 Menit lagi menjadi perbincanagan akhir-akhir ini. Film ini banyak bercerita tentang aksi heroik kepolisian. Untuk itu Polres Lumajang mengajak masyarakat dari sejumlah lapisan untuk menonton film ini. Diantaranya adalah ratusan pelajar.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara menyampaikan, Polres Lumajang akan mengajak masyarakat dengan jumlah mencapai 1.000 orang untuk nonton bersama di bioskop.

“Komposisinya 1000 penonton terdiri dari mahasiswa 300, pelajar 500, selebihnya Pramuka dan masyarakat umum,” katanya.

Karena di Lumajang tidak ada gedung bioskop, maka pihaknya mengajak masyarakat nonton di bioskop kota tetangga, yakni Jember. Untuk berangkat dan pulang secara bersamaan dan difasilitasi Polres Lumajang.

Masyarakat diajak nonton film ini, karena ada banyak edukasi di dalamnya yang akan didapat. Utamanya mengenai terorisme. “Tujuannya bahwa seluruh elemen masyarakat memahami bahwa ancaman teroris itu benar benar ada, “ katanya.

Kenapa semua kalangan dan elemen diajak, karena mereka semuanya memiliki peran untuk menangkal terorisme. “Bersama elemen masyarakat kita ajak untuk bersama-sama melawannya sesuai peran masing-masing,” ujarnya.

Ditambah, masyarakat lebih paham mengenai tugas dari kepolisian. “Sekaligus memberikan gambaran tugas kepolisian tentang pengungkapan pelaku terorisme secara tuntas sesuai prosedur tugas pokok kepolisian,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: