Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Polres Gelar Upara Peringatan HUT Bhayangkara di Alun-Alun

Lumajang, Motim - Polres Lumajang menggelar Upcara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Tahun di Alun-Alun, Rabu (11/7). Dalam kesempatan ini juga hadir Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag dan Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes beserta jajaran Forkopimda.

Upara Perinagatan HUT Bhayangkara di Alun-Alun
Upara Perinagatan HUT Bhayangkara di Alun-Alun
Kapolres Lumajang, AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K, M.H. menyampaikan, jika seluruh anggota Polri melaksanakan tugas dengan mulia, terhormat dan membanggakan sebagai Bhayangkara Negeri. Polisi selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada segenap bangsa.

Ia juga menyampaikan amanat tertulis dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. Presiden telah mengapresiasi anggota Polri di seluruh pelosok Indonesia yang dengan penuh kesungguhan melaksanakan tugasnya.

“Saya yakin, apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Apalagi saat ini Indonesia masuk dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan laporan dari Gallup Law and Order. “Pada peringatan hari Bhayangkara ke-72 kita dapat kabar baik, Gallup Law and Order menempatkan Indonesia ke dalam 10 negara teraman di dunia,” ungkapnya.

Namun presiden meminta aparat keamanan untuk mempertahankan pencapaian ini. Meskipun demikian, Presiden meminta kepolisian agar tak cepat puas diri dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks.

“Tuntutan rakyat semakin meningkat, dunia terus berubah bergerak membawa ancaman baru situasi keamanan,” ujarnya. (cho/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: