Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Semeru FC Lumajang akan melakoni laga tandang melawan PSS Sleman, Minggu (15/7). Ini merupakan kesempatan bagi anak asuh Putut Wijanarko untuk menunjukkan semangat dan membayar kekalahan di dua laga kandang sebelumnya.

Pemain Semeru FC
Pemain Semeru FC
“Kita siap lawan Sleman dan akan berusaha maksimal setelah kemarin harus kalah di dua laga kandang,” kata Manajer Semeru FC, Mikko Agus Pribadi pada Memo Timur.

Melihat data statistik lawan, PSS Sleman memang lebih unggul saat ini. Tim tuan rumah mampu berada di posisi ketiga klasemen sementara Wilayah Timur dibawah Madura FC dan Blitar United.

Tim berjuluk Elang Jawa itu sejauh ini sudah mengkoleksi 13 poin dari 7 kali pertandingan. Hasil dari 4 kali menang, 1 seri, dan sisanya 2 kali kekalahan. Mereka juga cukup produktif dengan raihan total 12 gol dan hanya kebobolan 6 gol saja.

Sementara Semeru FC saat ini harus puas di posisi 8 klasemen dari 12 tim kontestan Wilayah Timur. Semeru baru mengkoleksi 6 poin dari 7 pertandingan. Hanya dua kali menang, dan sisanya kalah.

Untuk produktifitas gol nampaknya berbading terbalik dengan PSS Sleman. Total Semeru hanya mampu menjebol gawang lawan sebanyak 7 gol. Sementara gawang mereka harus rela kebobolan 12 gol.

Namun Mikko menyebut performa Semeru FC mulai kembali naik usai lawan PSIM Yogyakarta lalu. Beda dengan sebelumnya saat melawan Madura FC yang dinilainya sedang berada di titik paling bawah.

“Kadang memang sebuah tim tidak melulu bagus, kadang grafisnya naik kadang turun. Tapi kini kita kembali naik grafisnya,” ujarnya.

Ia berharap para pemain bisa maksimal bermain nantinya. Kalau bisa dapat mencuri poin dari Sleman. Sekaligus bisa menjadi modal penting di laga kandang selanjutnya. “Usai lawan Sleman kita akan lawan Wamena nanti di kandang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: