Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Sleman, Motim - Semeru FC harus melakoni laga tandang yang sangat berat melawan PSS Sleman. Seperti diketahui tim yang satu ini banyak diunggulkan di Liga 2 dan saat ini berada di papan atas klasmen Wilayah Timur. Hal ini terbukti, anak-anak Semeru FC harus pulang dengan lemas, setelah dipermalukan 5 gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo, Minggu (15/7) malam.

Pertandingan PSS Sleman vs Semeru FC
Pertandingan PSS Sleman vs Semeru FC
Di babak pertama, pemain PSS, AH. Tole sukses menjadi pembuka gol ke gawang Semeru FC yang dijaga Pujiantoro. Gol kemudian digandakan oleh Rifal Lastori jelang turun minum. Skor 2-0 untuk PSS menutup babak pertama.

Di babak kedua, PSS menambah tiga gol lagi untuk memperbesar skor menjadi 5-0. Gol diantaranya dicetak melalui kaki Tambun Naibaho, Slamet Budiono, dan gol penutup oleh Rangga Muslim.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko menjelaskan hasil laga tandang Sleman menjadi evaluasi menyeluruh bagi tim termasuk dirinya. “Evaluasi menyeluruh ke semua tim termasuk saya sendiri. Kami optimis mampu keluar dari zona merah di klasemen dan berharap dua laga di kandang, kami bisa meraih poin optimal,” katanya. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: