Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Semeru FC takluk dari tamunya, Madura FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Semeru Lumajang, (5/7). Meskipun bermain di hadapan pendukung sendiri, Semeru FC harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor akhir 0-3.

Pertandingan Semeru FC vs Madura FC
Pertandingan Semeru FC vs Madura FC
Meskipun bermain di Lumajang, tim Madura FC tetap mampu bermain dengan baik. Hal ini terlihat, tim tamu berhasil membobol gawang Semeru FC dan unggul lebih dulu di babak pertama dengan skor 0-1 dari Joko Prayitno di menit ke-12.

Di babak kedua, tim tamu justru memperlebar keunggulan di 10 menit sisa pertandingan dan mengubah skor menjadi 0-2 di menit ke-82 oleh Yusuf Efendi. Semeru FC gagal memperkecil ketertinggalan. Bahkan Madura FC mampu memperbesar keunggulan menjadi 0-3 di menit ke-85 oleh Ander Vemberyono. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, Putut Wijanarko menyampaikan, kekalahan ini disebabkan, tim tamu yang bermain baik sore itu. Mereka tetap bisa bermain dengan baik meski bermain di hadapan ribuan suporter Semeru.

“Mereka bisa mengungguli kita,” katanya.

Selanjutnya, Ia ingin anak-anak Semeru FC bisa bangkit. Dan bisa lebih baik di pertandingan berikutnya. Pertandingan ini bisa dijadikan pelajaran agar bisa bermain maksimal selanjutnya. “Kita harapkan menang di pertandingan selanjutnya,” terangnya.

Ini merupakan kekalahan perdana di kandang bagi tim kebanggaan masyarakat Lumajang di musim ini. Di dua laga kandang sebelumnya, The Lava, julukan Semeru FC selalu berhasil memetik tiga poin penuh.

Namun sebaliknya, Semeru FC selalu gagal mencuri poin saat menjalani laga tandang. Anak asuhan Putut Wijanarko ini selalu kandas di kandang lawan dan pulang dengan tangan kosong tanpa poin.

Sampai saat ini, Semeru FC sudah melakoni enam laga. Tiga laga tandang selalu berujung kekalahan. Dua laga kandang menang, dan satu laga kandang terakhir lawan yang harus kalah. Sehingga Semeru FC hanya mampu mengumpulkan enam poin saja.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: