Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Meskipun sudah suskes mengalahkan PS Badung di laga tandang dalam Piala Indonesia, namun tidak ada target pasti yang dipasang oleh Semeru FC. Dengan kemenangan ini, diketahui, Semeru FC berhak melangkah ke pertandingan selanjutnya.

Pemain Semeru FC
Pemain Semeru FC
“Di Piala Indonesia, target kita mengalir saja,” kata Manajer Semeru FC, Mikko Agus Pribadi.

Seperti diketahui, selain Piala Indonesia, Semeru FC juga harus melakoni laga-laga penting dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Sehingga perlu adanya rotasi pemain agar bisa tetap maksimal di setiap laga.

“Karena pemain kita harus ada yang dirotasi untuk kompetisi Liga 2,” katanya.

Meski begitu, Semeru FC akan tetap semaksimal mungkin melakoni Liga Indonesia. Mikko menyebut, lawan sebelumnya memang diketahui levelnya masih berada di bawah Semeru FC, sehingga dapat menang meski di laga tandang.

Ia mengapresiasi para punggawa Semeru FC yang bisa bermain dengan bagus sesuai dengan rencana. “Alhamdulillah anak-anak bermain bagus. Konsisten dan sabar, sehingga meraih kemenangan,” kata dia.

Selanjutnya, dalam lanjutan laga Piala Indonesia, Semeru FC masih harus menunggu siapa pemenang antara PSKT Sumbawa Barat vs Persewangi Banyuwangi. Siapa yang menang, itulah lawan Semeru FC.

Sementara dalam lanjutan Liga 2, Semeru FC bakal meladeni Madura FC di kandang sendiri, di Stadion Semeru, Kamis (5/7). Berbeda dengan Piala Indonesia, untuk Liga 2 Semeru FC menargetkan bisa tembus 8 besar. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: