Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Solikhin: Kita Terima Hasil Penghitungan Sementara

Lumajang, Motim - Tim Sukses (Timses) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nomor urut dua mengungkapkan jika menerima hasil penghitungan sementara. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang terkait siapa pemenangnya.

Paslon dua bersama Timses saat mendaftar ke KPU
Paslon dua bersama Timses saat mendaftar ke KPU
Ketua Timses, Solikhin, SH menyampaikan, pihaknya menerima dengan hasil yang ada. Karena pihaknya tunduk dengan peraturan perundangan saat ini. Sehingga siapa yang ditetapkan menjadi pemenang, akan diterima.

“Siapapun pemenangnya akan kita terima,” katanya.

Karena menurut Solikhin, dalam proses Pilkada bukan hanya tentang siapa yang menang dan kalah. Apalagi dirinya juga sudah berpengalaman dalam beberapa Pilkada yang telah digelar sebelumnya.

“Saya sudah lama berkecimpung, pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” ucapnya.

Tetapi yang terpenting menurutnya dalam pelaksanaan Pilkada kali ini adalah bisa berjalan dengan baik secara aturan. “Yang terpenting dilakukan secara profesional dan konsekuen,” pungkasnya.

Seperti diketahui, hasil penghitungan sementara, paslon nomor urut satu Thoriq-Indah dinyatakan menang. Dengan perbandingan suara yang unggul hingga 40 ribu dari paslon nomor urut dua, As'at - Thoriq. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: