Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Tempat parkir salah satu toko serba ada (toserba) di Kecamatan Pasirian disoroti oleh warga. Penyebabnya adalah tempat parkir yang disediakan oleh toko tersebut diduga menyalahi aturan, karena juga memanfaatkan jalan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki.

Tempat parkir yang diduga menyalahi aturan
Tempat parkir yang diduga menyalahi aturan
Latief, warga setempat menyebut kondisi tempat parkir di Sumber Baru Toserba sudah banyak disosoroti warga. Selain dinilai tidak tertib, tempat parkir yang ada juga dapat membahayakan pengendara yang melintas di sana.

“Pengendara motor dua ataupun roda empat harus berhati-hati ketika melintas di jalan itu. Serta banyak juga pejalan kaki,” katanya.

Dengan kondisi seperti ini, Ia berharap secepatnya ada penertiban dari pihak berwenang. Agar tempat parkir yang ada bisa aman dan nyaman bagi yang lainnya.

“Demi kenyamanan dan keselamatan semua pihak, saya minta Dishub juga Satpol PP untuk menertibkan,” lanjutnya.

Sejauh ini warga memang belum melaporkan hal ini pada pihak-pihak yang bersangkutan dan memiliki wewenang untuk melakukan penertiban. Namun jika kondisi ini berlarut-larut akan segera melaporkannya.

Sementara itu pihak Dinas Perhubungan dan Satpol PP Lumajang masih belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. Perihal apakah tempat parkir yang ada melanggar aturan dan harus ditertibkan. Pihak Sumber Baru Toserba juga belum bisa dikonfirmasi. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: