Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Belum terungkap kasus teror bondet di rumah Sareh, mantan Kepala Desa (Kades) Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, yang juga merupakan Tim pemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati Nomor urut 1 Thoriq-Indah pada Selasa (3/7), sekitar pukul 00.15 WIB, yang kini masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Yosowilangun.

Kapolsek Yosowilangun bersama anggota saat olah TKP
Kapolsek Yosowilangun bersama anggota saat olah TKP
Pada Sabtu (14/7), sekitar pukul 02.15 WIB, teror bondet kembali terjadi. Kali ini menimpa Buyar, warga Dusun Kemuning, Desa Karanganyar, Kecamatan yang sama. Rumah korban dilempar bondet orang tak dikenal. Akibat ledakan bondet itu dinding rumahnya jebol tembus ke dalam kamarnya.

Kapolsek Yosowilangun, Iptu Suhari, S.Pd ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan. “Teror bondet di rumah Buyar, juga tidak ada korban. Hanya dinding rumah korban jebol, kaca jendela kamarnya pecah berantakan,” ungkapnya.

Pada saat kejadian, korban sedang tidur di depan TV yang ada di ruang tengah, terbangun, setelah mendengar suara ledakan. Korban terus keluar rumah untuk mencari sumber ledakan dan melihat banyak asap di barat rumahnya. Korban pun terus mendekati dan melihat dinding tembok rumahnya jebol.

Melihat hal itu, korban terus menghubungi perangkat desa setempat selanjutnya melaporkan ke Polsek Yosowilangun. “Kasus ini sudah ditangani unit Reskrim Polsek Yosowilangun diback up Sat Reskrim Polres Lumajang,” ungkapnya lagi.

Masih kata Kapolsek Yosowilangun, hasil penyelidikan sementara kasus ini tidak ada kaitannya dengan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kemarin, karena korban sendiri tidak aktif dalam dukung mendukung calon bupati dan wakil Bupati di Pilkada 27 Juni kemarin.

“Mungkin korban punya masalah pribadi dengan orang lain, tanpa disadari lawannya memanfaatkan situasi saat ini. Yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan dan mudah-mudahan segera memperoleh petunjuk biar segera ungkap,” pungkas Suhari.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: