Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Thoriq – Indah Siap Berbagi Tugas

Lumajang, Motim - Sebagai calon bupati dan wakil bupati dengan perolehan suara terbanyak, Thoriq – Indah sudah mulai serap aspirasi secara langsung di tengah-tengah masyarakat. Diantaranya dengan cara mendatangi sejumlah agenda kegiatan. Salah satunya dalam kegiatan Silaturahmi dan Halalbihalal yang digelar di Studio Semeru FM, Minggu (8/7).

Indah – Thoriq saat hadir dalam sebuah kegiatan
Indah – Thoriq saat hadir dalam sebuah kegiatan
Thoriqul Haq dalam kesempatan itu menyampaikan, sesuai dengan yang pernah Ia katakan, saat terpilih sebagai bupati, dirinya akan berbagi tugas dengan Indah. Menurutnya, tidak ada istilah wakil bupati, karena ada pembagian tugas untuk kemajuan Lumajang.

Untuk urusan birokrasi, Thoriq menyebut nanti akan menjadi urusan Indah Amperawati. Sementara dirinya akan banyak fokus di luar untuk serap informasi dan aspirasi di masyarakat. Sebagaimana dirinya dulu sebagai anggota DPRD Jawa Timur.

“Di birokrasi nanti ada Bunda Indah, bagaimana nanti penataannya. Saya akan banyak di luar untuk mencari aspirasi dan informasi di masyarakat,” ujarnya.

Ia juga akan rajin untuk menggali informasi dan bersinergi dengan jajaran di tingkat provinsi maupun pusat. Karena tidak menutup kemungkinan akan banyak program yang bisa disinkronkan dengan kabupaten.

Dirinya juga menambahkan, akan sebisa mungkin untuk memperkecil jarak antara masyarakat dengan bupati. Ia akan banyak hadir di tengah-tengah masyarakat. “Di pemeritahan nantinya, pemimpinnya dekat dengan masyarakat,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: