Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Bondoyudo antara Desa Yosowilangun/Kecamatan Yosowilangun dan Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Jember, Rabu (18/7), sore. Dari hasil identifikasi, diketahui Ia bernama Abdul Mukid (34), warga Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun. Informasi dari pihak keluarga, Ia sudah tidak pulang selama 4 hari terakhir.

Evakuasi pria yang ditemukan tewas di Sungai Bondoyudo
Evakuasi pria yang ditemukan tewas di Sungai Bondoyudo
Jenazah tersebut awalnya ditemukan oleh warga setempat. Kemudian informasi kejadian ini sampai ke pihak berwajib. Pukul 14.20 WIB personel dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang terjun ke lokasi untuk penanganan dan evakuasi lebih lanjut. Selain BPBD, petugas gabungan lainnya dari Lumajang maupun Jember juga ikut terlibat dalam proses evakuasi.

Jenazah berhasil dievakusi, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Padomasan menggunakan ambulan untuk identifikasi oleh warga yang merasa kehilangan anggota keluarga. Karena keluarga tidak bisa merawat jenazah, akhirnya kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Lumajang menggunakan mobil BPBD.

“Informasi dari pihak keluarga, korban tidak pulang sudah 4 hari yang lalu, terakhir berpamitan mancing,” kata Kepala Bidang Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Lumajang, M Wawan Hadi Siswoyo pada Memo Timur.

Keterangan lebih lanjut dari keluarga, korban juga mengalami keterbelakangan mental. “Korban mengalami keterbelakangan mental. Sehari-hari tinggal sendirian di rumah. Pihak keluarga sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum dan tidak menuntut kepada pihak manapun,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: