Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar di Pendopo, Rabu (11/7). Acara ini digelar usai upacara peringatan di Alun-Alun.

Pemotongan tumpeng oleh Buntaran saat tasyakuran HUT Bhayangkara
Pemotongan tumpeng oleh Buntaran saat tasyakuran HUT Bhayangkara
Dalam kesempatan tersebut, dr. Buntaran mengatan, polisi sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Lumajang diharapkan dapat terus bersinergi dalam mewujudkan Lumajang yang aman dan kondusif.

Ia juga menilai selama ini kepolisian sudah melaksanakan tugas dengan maksimal. Apalagi beberapa waktu yang lalu ada dua momen yang menjadi perhatian Polri, yang pertama yaitu pengamanan selama bulan Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri dan pilkada serentak 2018.

“Sehingga Lumajang tetap aman dan kondusif,” katanya.

Untuk itu, di tahun ke-72 ini Buntaran berharap kepada Polres Lumajang dapat bersinergi terus dalam membangun Lumajang menjadi kabupaten yang nyaman, kondusif dan aman dari gangguan yang dapat merusak ketertiban masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Lumajang, AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.K, M.H., menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang juga sudah mendukung kepolisian. Dan pihaknya akan terus berusaha untuk bisa membuat Lumajang aman dan kondusif.

Lanjutnya, kedekatan Polres Lumajang dengan Pemkab akan terus direkatkan sebagai mitra kerja. “Polri bakal selalu dekat dengan aktifitas sipil. Sebab, tugas utama Polri tak selalu penegakan hukum tetapi pelayan dan pengayom masyarakat,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: