Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sedikitnya ada 160 personil Polres Lumajang menjalani pemeriksaan kesehatan secara berkala 6 bulan sekali bertempat di gedung Sarpras yang terletak di jalan Pandjaitan 77 Lumajang dengan rincian 85 personil berumur diatas 40 tahun, 48 personil berumur 30 hingga 40 tahun dan 27 personil berumur kurang dari 30 tahun.
Kabag Sumda Kompol H. Mulyadi saat menjalani pemeriksaan
Kabag Sumda Kompol H. Mulyadi saat menjalani pemeriksaan
Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Bhaskara kepada Memo Timur mengatakan pemeriksaan itu dilakukan secara menyeluruh baik diluar fisik maupun pemeriksaan kesehatan tubuh seperti tensi darah, Phisik Laboratorium, Darah lengkap, Urin lengkap, Dental fitnes, EKG Treatmil jantung, Thorax dan THT.

"160 personil yang ikut pemeriksaan kesehatan secara berkala itu terdiri dari pejabat utama, Kapolsek jajaran dan anggota termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lumajang. Tujuannya untuk mengetahui kondisi kesehatan dalam menunjang tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal,"ungkapnya.

Pemeriksaan kesehatan secara berkala personil Polres Lumajang yang diikuti 160 personil itu dilakukan oleh Biddokkes Polda Jatim bekerja sama dengan Laboratorium Mitra Husada Surabaya. Pemeriksaan kesehatan berkala ini, bermaksud untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota sekaligus mengantisipasi gangguan kesehatan yang bisa berkembang menjadi penyakit agar bisa segera ditangani.

"Polisi dituntut untuk selalu sehat, karena salah satu tugas polisi harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,"pungkas Catur. (cho).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: