Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Semeru FC harus melakukan perjalanan jauh ke Papua untuk melakoni laga tandang melawan PSBS Biak. Namun sayang, The Lava kembali kalah. Tuan rumah mampu unggul dengan skor akhir 2-0.

Tim Semeru FC
Tim Semeru FC
Semeru FC sebenarnya membutuhkan poin dalam laga ini, agar terhindar dari zona degradasi. Namun tim tuan rumah juga sama, butuh poin untuk bisa tetap bertahan di Liga 2 musim depan tentunya.

Sehingga dengan hasil ini, Semeru FC kembali turun peringkat dan berada di zona degradasi papan klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah timur. Ini juga kekalahan ketiga kali bagi Semeru FC secara beruntun.

Saat ini Semeru FC masih tetap mengkoleksi 12 poin dari 13 laga yang dilakoni. Sebenarnya poin juga sama dengan PSBS Biak yang juga 12 poin, namun Semeru FC kalah dalam head to head gol dan kebobolan.

Praktis saat ini Semeru FC mencatat 9 kekalahan dan 4 kali menang. Dengan total kebobolan 23 kali dan mencetak gol 11 kali. Bahkan memperpanjang rekor selalu kalah dalam laga tandang di musim ini.

Dengan hasil ini pula, target curi poin di laga tandang yang dipasang oleh manajemen tidak terpenuhi. “Kita kalau bisa dapat curi poin dalam laga tandang ini melawan Biak,” kata Manajer Semeru FC, Miko Agus Pribadi. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: