Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Teks: Rapat paripurna beberapa waktu lalu. (*) 
Lumajang, Motim - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lumajang H. Agus Wicaksono, S.Sos menegaskan, pihaknya akan terus memperjuangkan tunjangan kinerja untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lumajang.

Dewan akan melihat Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) apakah disana sudah tertuang anggaran tunjangan kinerja untuk para ASN. Jika tidak ada, DPRD Lumajang melalui tim anggaran siap memperjuangkan agar tunjangan itu tetap ada.

“Kalau PAK ini tidak menggarakan tunjangan kinerja untuk ASN, nanti tim anggaran yang akan memperjuangkan,” katanya.

Agus Wicaksono menyebut, hal ini perlu dicermati sejak dini. Karena seperti diketahui, hampir seluruh daerah di Provinsi Jawa Timur telah memberikan memberikan tunjangan kinerja bagi ASN-nya.

“Dari 38 kabupaten/kota, ada 22 yang sudah memberikan tunjangan kinerja,” jelasnya.

Tunjangan ini perlu diberikan, untuk lebih menyemangati para ASN di Pemkab Lumajang agar bisa bekerja lebih baik lagi. “Ini perlu didukung oleh sekda dan tim anggaran,” kata Agus Wicaksono.

Saat ini Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Lumajang Tahun Anggaran 2018 masih dibahas oleh eksekutif dan legislatif. Agus menegaskan, pembahasan akan dilakukan secara maksimal antara keduabelah pihak. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: