Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Foto bugil yang diduga seorang model perempuan yang masih berusia 15 tahun beredar di media sosial (medos). Para pengguna medsos di Lumajang pun dibuat heboh dengan beredarnya foto ini. Banyak komentar yang muncul atas foto yang tidak pantas tersebut.

Foto bugil yang beredar di medsos
Foto bugil yang beredar di medsos
Diketahui foto bugil itu diambil saat hunting foto di sebuah lokasi. Nampak dalam foto yang beredar tersebut, sang model dalam keadaan tanpa busana dan di depannya ada seorang fotografer.

Dengan beredarnya foto ini, sang fotografer yang di dalam foto kemudian melapor ke Polres Lumajang. Ia merasa foto yang diunggah untuk mencemarkan nama baiknya. Sementara perempuan yang berinisial MP dalam foto, informasinya adalah warga Tanggul–Jember.

Pihak kepolisian masih belum mau memberikan keterangan secara resmi terkait hal ini. Namun Satreskrim Polres Lumajang sudah menindak lanjuti kasus ini. Para pelaku juga sudah diamankan untuk tindak lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran, SH., M.Hum saat dikonfirmasi Memo Timur masih enggan memberikan keterangan lebih dalam atas kasus ini. Namun pihaknya akan segera memberikan keterangan secara resmi saat pers rilis.

“Kasus ini akan kami rilis Senin (20/8),” katanya pada Memo Timur.

Dari informasi yang dihimpun, dalam kasus ini bukan hanya melibatkan model dan fotografer dalam foto. Namun juga ada dua orang lainnya yang ikut di lokasi hunting. Bahkan kabarnya ada pelecehan seksual yang diterima oleh sang model. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: