Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Lumajang menggelar khitan massal di Rumah Sakit Islam (RSI) Lumajang pada Minggu (12/8). Dalam khitan massal tersebut diikuti anak-anak yang merupakan anak dari karyawan anggota SPSI. Ini merupakan kegiatan pertama kali SPSI Lumajang.

Serikat buruh gelar khitan massal
Serikat buruh gelar khitan massal
Kegiatan ini mendapatkan banyak dukungan dari sejumlah pihak. Diantaranya dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), DPD SPSI Jatim, dan BPJS Ketenagakerjaan. Mereka juga memberikan bingkisan kepada peserta khitan yang isinya berupa uang saku, sarung, peci, dan buku.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat dukungan langsung dari DPD Jatim dan Disnaker,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua SPSI Lumajang, Sri Sumarliani, M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem uang Cek of System (COS). Diharapkan dengan adanya kegiatan yang di adakan SPSI ini sebagai contoh untuk unit kerja yang lainnya.

“Saya berharap kegiatan ini sebagai contoh kepada unit-unit kerja lainnya,” ungkapnya.

SPSI juga telah menyediakan transportasi untuk menjemput peserta khitan menuju rumah sakit dan mengantarkan kembali pulang. Yakni dengan menggunakan bus bantuan dari salahsatu perusahaan. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: