Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Mayat seorang wanita tua ditemukan di sebuah gubuk sawah di Dusun Panggung Lombok Kidul, Desa/Kecamatan Candipuro. Wanita yang diperkirakan berusia 60 tahun itu ditemukan sekitar pukul 11 siang, Rabu (15/8).

Kondisi mayat perempuan yang tinggal di gubuk
Kondisi mayat perempuan yang tinggal di gubuk
Warga setempat tidak ada yang mengenali nama mayat tersebut. Wanita itu diketahui, setiap hari tinggal dan tidur di gubuk tersebut. Karena dia tidak memiliki rumah dan keluarga. Sebelumnya, pada warga, korban mengaku berasal dari Ponorogo.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara saat dikonfirmasi, membenarkan, jika mayat yang ditemukan bukan merupakan warga setempat. “Informasi dari masyarakat bahwa korban bukan orang asli Desa Candipuro,” katanya.

Mayat ditemukan pertama kali oleh Purwanto, warga setempat yang kebetulan melintas di gubuk tersebut. Purwanto mengaku, kondisi korban sudah meninggal dalam keadaan duduk.

Selanjutnya Purwanto melaporkan kejadian ini kepada kepala desa setempat dan diteruskan kepada Polsek Candipuro. Petugas kepolisian tidak butuh waktu lama untuk tiba di lokasi kejadian.

“Menurut warga, kondisi kejiwaannya juga terganggu atau depresi,” kata Ipda Catur. Dari analisa awal yang dilakukan oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan luka pada korban. (cho/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: