Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Terpilih, Thoriqul Haq–Indah Amperawati akan segera dilaksanakan. Informasi terbaru, pelantikan rencananya akan dilakukan sekitar 2 minggu lagi.

Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Terpilih, Thoriqul Haq – Indah Amperawati
Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Terpilih, Thoriqul Haq – Indah Amperawati
Kepala Humas dan Protokol Pemkab Lumajang, Drs. Aziz Fahrurrozi menyampaikan, dari pemberitahuan yang Ia dapat, pelantikan akan dilaksanakan pada 24 September mendatang di Surabaya.

Pelantikan ini dilakukan secara bersamaan dengan para pemenang Pilkada serentak di Jawa Timur. Gubernuur Jatim Soekarwo yang akan melantik para kepala daerah terpilih tersebut. “Karena ada keterbatasan ruangan, pelantikan dibagi dalam dua sesi,” kata Aziz pada Memo Timur.

Ia menambahkan, nantinya selain Thoriq–Indah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpomida) Lumajang juga turut diundang dalam pelantikan tersebut. “Terbatas untuk undangannya, jadi yang lainnya yang ikut mengantar menunggu di luar, tidak bisa masuk,” ungkapnya.

Usai pelantikan, acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten. Namun masih belum diketahu pasti kapan jadwalnya. Karena, Gubernur Jatim Pak Dhe Karwo akan secara bergantian mendatangi Sertijab di sejumlah daerah.

“Jadi gantian, untuk jadwalnya menunggu dari pihak Pemprov,” pungkas Aziz.

Sebelumnya, Thoriq–Indah menyampaikan, jelang pelantikan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Thoriq menegaskan, persiapannya adalah menyiapkan baju yang akan dipakai nanti saat pelantikan.

“Termasuk untuk sepatu saya siapkan,” kata Thoriqul Haq pada wartawan. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: