Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) Lumajang 2018 awalnya dijadwalkan pada 24-29 September mendatang. Namun kemudian ada perubahan jadwal lantaran berbenturan dengan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

Pelaksanaan Popkab Diundur
Pelaksanaan Popkab Diundur
Seperti diketahui, rencana sebelumnya, pembukaan Popkab akan digelar pada Senin (24/9). Di hari yang sama, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang terpilih Thoriqul Haq–Indah Amperawati akan dilantik di Surabaya.

Informasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lumajang, hingga saat ini masih belum ditentukan jadwal perubahannya. “Sementara diundur. Masih menunggu kelanjutannya,” kata Kepala Seksi Olahraga Prestasi Dispora, Achmad Rofik, S.Or, Rabu (19/9).

Namun meski mengalami kemunduran dari jadwal semula, untuk Technical Meeting (TM) tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana awal. Yakni, dijadwalkan pada Kamis (20/9). Sehingga pesiapan bisa lebih maksimal.

Ada kemungkinan, Popkab 2018 ini akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober depan. “Kemungkinan bisa awal bulan depan, tapi belum pasti,” kata Rofik saat dikonfirmasi oleh Memo Timur.

Dalam Popkab 2018 ini, ada 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Diantaranya atletik, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, panahan, bola voli, sepak bola, pentaque, renang, pencak silat, dan karate. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: