Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Diduga konsleting listrik, rumah Munir Nurhedi (64), warga Dusun Pandansari, Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir, pada Senin (10/9), sekitar pukul 07.45 WIB, dilahap api. Berkat kekompakan warga bersama petugas pemadam kebakaran dan Polsek Kunir, dua jam kemudian api berhasil dipadamkan.

petugas dan warga saat berusaha memadamkan api
Petugas dan warga saat berusaha memadamkan api
“Rumah korban bagian tengah ludes dilahap api berikut perabotan rumah tangga, seperti tempat tidur, lemari, bufet dan barang lain. Kerugian korban sekitar 50 jutaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kunir, Aiptu Bambang kepada Memo Timur.

Pagi itu kata Kanit Reskrim, Misti Nur Hedi sedang mencuci pakaian di depan rumahnya, tiba-tiba melihat asap tebal kehitaman keluar dari celah-celah atap bagian tengah. Curiga, Misti berhenti mencuci lalu masuk ke dalam rumahnya. Betapa kagetnya ketika melihat api sudah menjalar ke bagian plafon.

Melihat itu Misti langsung lari ke luar rumah sambil berteriak kebakaran. Warga bergotong royong memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. “Ada yang mengambil air lalu disiramkan ke titik api. Ada pula yang mengambil pasir lalu dilemparkan pada titik api,” katanya.

Karena upaya warga tidak berhasil, malahan api semakin besar saja, warga pun langsung melaporkan ke Polsek Kunir kemudian dilanjutkan ke Pemadam Kebakaran Lumajang. “Api berhasil dipadamkan secara total, setelah datang 1 unit kendaraan PMK,” tegasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: