Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Dicurigai sebagai pengedar pil koplo, Agus Wahyudianto warga Dusun Krajan, Desa Wonosari, Kecamatan Tekung, pada Sabtu (1/9), sekitar pukul 14.00 WIB, ditangkap Tim Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Lumajang.

Tersangka saat menunjukkan ribuan pil koplo yang hendak diedarkan
Tersangka saat menunjukkan ribuan pil koplo yang hendak diedarkan
Sejumlah barang berhasil diamankan diantaranya 1139 butir pil warna berlogo Y, 232 butir pil warna kuning merk DMP, uang tunai senilai 90 ribu, 1 buah HP merk Nokia dan 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol DK 3748 CG.

Untuk keperluan proses pemeriksaan juga pengembangan, Tim Sat Resnarkoba terus membawa Agus Wahyudianto berikut sejumlah barang tersebut menuju Polres Lumajang. Kepada petugas, Agus mengaku nekat melakukan perbuatan melanggar hukum, karena tergiur dengan keuntungan yang lumayan besar.

Selain itu kata dia, bisa mengkonsumsi pil koplo itu kapan saja secara gratis. “Dia nekat jualan barang haram itu karena tergiur dengan 2 keuntungan itu Mas,” tutur Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara menirukan pengakuan Agus Wahyudianto.

Ketika ditanya dari mana pil koplo itu dibeli, dia mengatakan dibeli dari seorang temannya, saat ini masih dalam pengejaran Tim Satresnarkoba. “Identitas pemasok pil koplo itu sudah dikantongi, Tim Satresnarkoba masih memburunya,” ucapnya.

Usai menjalani proses pemeriksaan, Agus Wahyudianto oleh petugas langsung dijebloskan ke dalam rumah tahanan Polres Lumajang dan statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dijerat pasal 196 sub 197 UURI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan. “Bisa dipidana hukuman penjara paling lama 10 Tahun,” kata Paur Subbag Humas.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: