Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Masyarakat sangat antusias melakukan kegiatan gotong royong merenovasi bangunan Mushola Al Huda, di Dusun Tegal Banteng, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tempursari. Bahkan anggota TNI juga ikut membantu melakukan perbaikan.

Gotong royong renovasi tempat ibadah
Gotong royong renovasi tempat ibadah
Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tegalrejo, Hasanuddin mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong renovasi Mushola tersebut melibatkan jemaah dan masyarakat Dusun Tegal Banteng dan sekitarnya.

“Kami juga sangat bersyukur, karena selain keterlibatan masyarakat kegiatan renovasi Mushola ini juga dibantu oleh sejumlah Personil TNI Koramil Tempursari, sehingga proses perbaikan tempat ibadah ini bisa cepat selesai,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa keikutsertaan TNI dalam pelaksanaan kegiatan renovasi mushola ini akan memberikan dukungan moril tersendiri bagi masyarakat. Untuk bisa bersama bahu-membahu membangun tempat peribadatan yang nyaman dan layak.

Sementara itu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tegalrejo juga mengatakan, bahwa ikut membantu kegiatan pembangunan bersama masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Kegiatan renovasi ini merupakan hasil rembuk bersama dengan masyarakat, karena kita sudah melihat kondisi fisik bangunan Mushola yang cukup memprihatinkan,” katanya.

Adapun kerusakan bangunan tersebut adalah meliputi bagian atap yang lapuk dan bocor. Dirinya berharap setelah proses perbaikan Mushola ini selesai, masyarakat dapat menjalankan kegiatan ibadah dengan rasa nyaman dan aman. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: