Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Saiful Rijal menikmati masa liburan usai tampil di Asian Games 2018 bersama tim sepak takraw putra Indonesia. Ia memilih menikmati libur di kampung halamannya, di Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo.

Saful Rijal, atlet sepak takraw asal Lumajang
Saful Rijal (jaket merah), atlet sepak takraw asal Lumajang
Dalam liburan ini, juga Ia manfaatkan untuk bermain sepak takraw bersama anak-anak di desanya. Memang di daerah tinggalnya, sepak takraw menjadi permainan sehari-hari. Sehingga Atlet peraih emas di nomor kuadran ini, memiliki bakat alam hingga menjadi pemain yang banyak disoroti usai menang lawan Jepang di final.

Setiap sore, Ia banyak menghabiskan waktu untuk bermain sepak takraw tidak jauh dari rumahnya. Ia juga mengajari anak-anak di sana untuk bisa bermain lebih bagus lagi. Karena sama dengan dirinya, anak-anak di sana juga memiliki kesempatan untuk menjadi atlet profesional. Hingga dapat mengharumkan Lumajang dan Indonesia.

“Iya masih latihan sama adik-adik,” katanya saat dihubungi Memo Timur via pesan singkat, Kamis (6/9).

Saiful mengaku ada waktu cukup lama untuk dirinya berlibur di Lumajang. Sebelum kembali fokus di pelatnas untuk persiapan even selanjutnya. Yakni Sea Games 2019 yang akan digelar di Manilla, Filipina.

Selain bermain sepak takraw dengan anak-anak di desanya, Ia juga mengaku memilih menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama teman-temannya. “Kalau gak gitu ya nongkrong,” lanjutnya.

Pemkab Lumajang sendiri sebelumnya sudah menggelar acara penyambutan untuk dirinya. Ia dikirab dari rumahnya hingga Alun-Alun Lumajang. Sepanjang jalan, warga masyarakat di tepi jalan mengeluh-eluhkan dirinya. Semua bangga dan berterimakasih pada dirinya atas raihan yang dicapai.

Perayaan kemenangan Saiful Rijal tidak hanya terhenti di situ. Pada Minggu (9/9), pagi di Alun-Alun ada jalan sehat bersama Saiful Rijal. “Iya mas benar. Insyallah saya datang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: