Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Alih-alih untuk dapat mencuri poin di Madura agar beranjak dari zona degradasi, justru kekalahan yang kembali dialami Semeru FC. The Lava tumbang dari Madura FC dengan skor 4-0 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Kamis (20/9) sore.

Semeru FC
Semeru FC
Kekalahan ini juga membuat Semeru FC tambah terpuruk di zona degradasi. Pasalnya dengan hasil tersebut, Semeru FC turun peringkat di papan klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah Timur.

Dengan tetap mengkoleksi 13 poin, tim kebanggaan masyarakat Lumajang kini berada di peringkat 11 atau dua terbawah. Sementara di atasnya, ada Persegres Gresik United yang mampu menyalip dengan raihan 16 poin. Di juru kunci ada Persiwa Wamena dengan 7 poin.

Kekalahan besar di laga terakhir lawan tim berjuluk Laskar Jokotole memang kembali jadi pukulan keras. Setelah sebelumnya Semeru FC juga kalah dengan skor 3-0 dari PSMP Mojokerto.

Sang pelatih, Putut Wijanarko menyampaikan, alasan kekalahan dari Madura FC, karena anak asuhnya yang kurang bermain maksimal di babak kedua. Padahal di babak pertama mampu bermain cukup bagus dan mengimbangi tuan rumah dan skor 0-0.

“Gara-gara gol penalti, kemudian konsentrasi pemain terganggu,” ujarnya.

Dari gol penalti di awal babak dua ini kemudian berlanjutnya dengan gol-gol berikutnya dari tuan rumah yang bersarang ke gawang Semeru FC. Pertahanan mudah ditembus, hingga skor akhir 4-0.

Laga selanjutnya adalah kembali laga tandang melawan PSIM Yogyakarta. Kemudian laga tandang melawan PSS Sleman di Lumajang. “Kita akan kembali lakukan evaluasi,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: