Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Jemaah Haji asal Lumajang sudah tiba Jumat (7/9) lalu. Namun masih ada 1 orang yang belum bisa kembali dari tanah suci. Karena yang bersangkutan, hingga saat ini masih harus dirawat di rumah sakit.

Kepulangan jemaah haji asal Lumajang
Kepulangan jemaah haji asal Lumajang
Informasi dari Kementerian Agama (Kemenag) Lumajang, 1 jemaah haji tersebut bernama Kasta’i. Ia adalah warga Kecamatan Gucialit. Kasta’i sebelumnya bergabung dengan kelompok terbang (kloter) 32.

“Masih dirawat di Rumah Sakit An-Nur Makkah,” kata Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Lumajang, H. Achmad Syaiho, S.Ag., MA pada Memo Timur, Rabu (12/9) pagi.

Lanjutnya, Kasta’i terpaksa harus dirawat di rumah sakit, karena saat di sana, kondisinya memburuk. Ia sebelumnya sudah menderita komplikasi. “Informasinya, ada jantung, diabet, dan lain-lain,” ujarnya.

Sebelumnya, kloter 31, 32, dan 33 tiba di hari yang sama di pendopo dengan jam yang berbeda. Kloter 31 sekitar pukul 02.30 WIB. Kloter 32, tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Sedangkan kloter 33 tiba sekitar pukul 15.00 WIB tiba.

Jumlah total jemaah haji asal Lumajang tahun ini yang berangkat ke tanah suci ada 1.126 orang. Kloter 31 berjumlah 444 orang, kloter 32 berjumlah 442 orang, dan kloter 33 berjumlah 240 orang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: