Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah Lumajang secara bersama-sama mendatangi rumah dinas Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML, Selasa (25/9). Mereka kompak menemui bupati baru untuk silahturahmi, sekaligus memberikan saran-saran.

Ketua NU dan Muhammadiya Lumajang
Ketua NU dan Muhammadiya Lumajang
Dua ormas Islam terbesar di Lumajang ini memberikan saran agar pemerintahan kedepan berjalan dengan baik. Dukungan diberikan kepada Thoriq–Indah agar bisa menjalankan kepemimpinan dengan maksimal.

“Kita memberikan dukungan dengan harapan bisa menjalankan pemerintahan dengan baik,” kata Ketua PCNU Lumajang, Mohammad Mas’ud.

Mas’ud juga berharap, pemerintahan kedepan harus mampu menata birokrasi, konsolidasi dan memberikan pelayanan publik maksimal. “Kita bersama-sama melakukan upaya dan langkah demi perbaikan Lumajang,” katanya.

Sementara Ketua PD Muhammdiyah, Suharyo AP mengutarakan jika saat bertemu Thoriq–Indah juga dilakukan pembahasan mengenai hal-hal yang ringan. “Lumajang merindukan pemimpin yang solid, dan kompak,” kata dia.

Ia juga berharap agar ada komunikasi harmonis antara DPRD Lumajang dengan Pemkab Lumajang. Supaya program eksekutif berjalan dengan baik. Tidak diganjal seperti yang sudah-sudah. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: