Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Warga Dusun Gentengan, Desa Condro, Kecamatan Pasirian, pada Senin (24/9), sekitar pukul 09.30 WIB, mendadak geger. Pasalnya, Trian Edgar (23) warga setempat ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam potong milik majikannya.

Kondisi mayat korban sebelum dievakuasi
Kondisi mayat korban sebelum dievakuasi
Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Siti Khodijah, istri Wawan, majikannya. Saat itu Siti Khodijah hendak mengantar teh untuk korban. Begitu naik ke atas kandang ayam, dia dibuat kaget ketika melihat korban sudah meninggal dunia dalam kondisi gantung diri.

Melihat kejadian itu, Siti Khodijah terus lari meminta bantuan warga, kemudian dilaporkan ke perangkat Desa setempat, dilanjutkan ke Polsek Pasirian. Atas laporan itu, pihaknya terus mendatangi lokasi kejadian. Pihaknya langsung melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga menghimpun keterangan saksi.

Giliran mayat korban hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto untuk dioutopsi guna mengetahui penyebab kematian korban, keluarga tidak menyetujui. Terpaksa, mayat divisum luar oleh dokter Puskesmas setempat.

“Kata dokter, korban meninggal dunia 6 jam yang lalu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Ipda Wahono.

Menurut keterangan keluarganya, korban memang mengalami gangguan kejiwaan alias depresi. 5 bulan kemarin korban sempat menjalani pengobatan alternatif di wilayah kecamatan Jombang. Setelah sembuh, korban dibawa pulang. Tak lama kemudian bekerja merawat ayam potong milik Wawan.

“Keluarganya, juga majikannya sama sekali tidak menduga jika korban akan berbuat seperti ini. Karena, selama bekerja korban ini tidak pernah berbuat aneh-aneh. Yang pasti keluarganya menolak untuk dioutopsi,” pungkas Wahono.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: