Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq–Indah Amperawati akan dilaksanakan di Surabaya, Senin (24/9), pagi oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Sejauh ini, persiapan yang dilakukan oleh Pemkab Lumajang sudah rampung.

Bupati dan wakil bupati terpilih Thoriq – Indah
Bupati dan wakil bupati terpilih Thoriq – Indah
“Jadi untuk kesiapan Lumajang secara keseluruhan sudah siap,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol, Drs. Aziz Fahrurrozi pada Memo Timur, Kamis (20/9).

Bahkan, Thoriq–Indah juga sudah melakukan sesi foto dengan baju resmi yang juga akan digunakan untuk pelantikan nantinya. Selain Lumajang, ada 12 kepala dan wakil kepala daerah lainnya di Jawa Timur yang akan dilantik di waktu yang sama secara bersamaan.

“Kita tanggal 23 September akan berangkat ke sana nanti untuk geladi bersih,” lanjut Aziz.

Setelah pelantikan kepala dan wakil kepala daerah terpilih hasil dari Pilkada Serentak 2018, juga dilanjutkan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dari 13 daerah tersebut secara bersamaan juga.

Aziz menambahkan, untuk undangan pelantikan ini memang sangat terbatas. Selain bupati dan wakil bupati terpilih, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan bupati dan wakil bupati lama yang diundang.

Kemudian ditambah pihak keluarga bupati dan wakil bupati dengan jumlah yang terbatas. “Untuk anggota keluarga yang boleh masuk, masing-masing 4 orang dari bupati dan wakil bupati,” terangnya.

Dalam pemberangkatan ke Surabaya maupun pulangnya, Aziz menegaskan tidak ada seremoni khusus di Lumajang. “Namun pulangnya nanti langsung menempati rumah jabatan,” pungkasnya. Sementara untuk serah terima jabatan (sertijab) akan dilakukan pada 2 Oktober 2018 di Lumajang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: