Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lumajang dengan segenap instrumen pemenangannya, sangat siap menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif maupun pemilihan Presiden dan wakil Presiden yang akan digelar pada 2019 mendatang. Hal ini dikuatkan oleh PKB Lumajang yang berencana menjadikan mesin politik partai yang progresif, bagi pemenangan calon Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo berpasangan dengan KH. Mak'ruf Amin.

Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifudin
Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifudin
Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kab. Lumajang Anang Ahmad Syaifudin, saat dikonfirmasi Memo Timur pada Senin (11/9), malam.

Gus Anang sapaan akrabnya ini juga menuturkan, keberhasilan PKB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 kemarin, juga sebagai bukti nyata mesin partai berjalan dengan baik, dimana PKB yang mengusung kader terbaiknya H. Thoriqul Haq sebagai calon Bupati Lumajang periode 2018-2023 yang berpasangan dengan Indah Amperawati, bisa sukses dan menjadi pemenang dalam Pesta Demokrasi 5 tahunan di kota pisang ini.

Hal itu kata Gus Anang akan menjadi energi baru untuk terus melakukan pengembangan kapitalisasi dalam mendulang suara PKB di Lumajang. Sehingga15 kursi wakil rakyat yang menjadi target PKB bisa tercapai.

Meski tidak bisa sepenuhnya, masih kata Gus Anang, minimal 13 kursi untuk PKB mampu terpenuhi. Karena para calon Legislatif PKB ini sudah dibekali kemampuan untuk menang secara lahir bathin, ini bertujuan agar para Caleg dari PKB bisa dan mampu meraih kepercayaan dari masyarakat Lumajang khususnya dengan sebaik mungkin.

“Alkhamdulillah, dari sekian Caleg yang sudah mendaftar 70 persen merupakan kader PKB. Selebihnya berasal dari kalangan profesional dan aktivis sosial mas,” ungkap Gus Anang.

Agar semuanya berjalan maksimal, maka pihaknya akan terus berkomunikasi secara intens dengan semua potensi kekuatan sosial, semisal Pondok Pesantren (Ponpes) kemudian para Petani, kalangan buruh, profesional muda atau kalangan milenial dan berbagai pihak lainya.

"Harapannya tidak ada lain agar bisa memberikan dukungan suara kepada PKB. Khusus untuk pemilihan Presiden dan wakil Presiden, DPC PKB Lumajang sangat siap untuk memenangkan capres dan cawapres Joko Widodo dan Mak'ruf Amin,” pungkas Gus Anang.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: