Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Rumah Hj. Suliati warga Dusun Brak, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, yang dikontrakkan kepada beberapa karyawan salah satu koperasi dibobol kawanan maling. 5 unit sepeda motor berbagai merk amblas digondol kawanan maling, Senin (11/9).

Ilustrasi
Aksi pencurian itu baru diketahui oleh salah satu karyawan koperasi saat bangun tidur hendak menunaikan sholat Subuh. “Bangun tidur dia kaget melihat pintu rumah kontrakannya terbuka. Lebih kaget lagi ketika 5 sepeda motor inventaris kantornya juga raib,” tutur Ahmad.

Ahmad juga menuturkan apabila kasus pencurian yang diduga melibatkan banyak pelaku ini sudah dilaporkan ke Polsek Senduro. Jenis apa saja motor yang dicuri kawanan, Ahmad mengaku tidak tahu. “Yang pasti petugas dari Polsek Senduro sudah mendatangi rumah kontrakan itu. Otomatis kasusnya sudah ditangani Pak,” jelasnya.

Kapolsek Senduro, Iptu Joko Witoro ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan terkait aksi pencurian 5 unit sepeda motor berbagai merk tersebut. Namun, hingga saat ini pihaknya masih belum menerima laporan secara resmi dari para korban.

“Kami sudah mendatangi rumah yang dikontrak para korban. Kami juga sudah meminta keterangan terkait pencurian itu,” ungkap Kapolsek via teleponnya, Rabu (12/9).

Kapolsek mengaku kesulitan melakukan proses penyelidikan untuk keperluan pengungkapan, karena sampai hari ini para korban belum menyerahkan surat-surat kepemilikan motor yang dicuri maling tersebut. Keterangan yang diperoleh dari korban, jika sepeda motor yang raib itu merupakan inventaris kantor.

“Katanya, surat-surat motor itu masih diurus di kantornya. Kami juga kebingungan, karena kantor para korban pencurian tidak jelas,” pungkas Iptu Joko Witoro.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: