Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kekalahan kembali diderita oleh Persigo Semeru FC Lumajang. Bertamu ke Jogjakarta, Semeru FC takluk dari PSIM Jogja dengan skor 2-0. Ini merupakan kekalahan keempat yang harus diterima secara beruntun.

Semeru FC
Semeru FC
Dalam laga di pekan ke-18 Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (24/9) sore, dua gol tuan rumah dicetak di babak pertama. Yakni oleh Ismail Haris pada menit ke-24 dan Fandy Edy pada menit ke-32.

Bahkan dengan hasil ini, gagal mewujudkan mimpi Semeru FC untuk membalas kekalahan saat laga di putaran pertama yang digelar di Stadion Semeru. Saat itu, PSIM justru menang 1-0 di hadapan publik Lumajang.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko mengatakan, dua gol yang bersarang ke gawang anak asuhnya karena kesalahan. Hal itu tidak lepas dari kegagalan para pemainnya dalam menerjemahkan strategi yang diinginkannya.

“Baru pada babak kedua mereka bisa melakukan apa yang saya minta,” ucap Putut.

Sementara kapten Semeru FC, Slamet Sampurno mengakui jika dua gol yang diciptakan oleh PSIM melalui bola mati susah diantisipasi oleh para pemain. “Dua gol tadi seharusnya tidak terjadi. Kami akui kami lemah dalam antisipasi bola silang dan bola mati,” ucapnya. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: