Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Tim Persigo Semeru FC Lumajang melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia melawan PS Mojokerto Putra. Dalam laga tandang di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Jumat (14/9) lalu, The Lava harus menelan kekalahan telak dengan skor 3-0.

Semeru FC
Semeru FC
Dalam laga ini, anak asuh Putut Wijanarko sebenarnya diharapkan untuk dapat mencuri poin dari tim tuan rumah. Agar Semeru FC bisa perlahan beranjak dan keluar dari zona degradasi, sehingga bisa tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Namun nampaknya, tuan rumah begitu ambisius untuk dapat memetik poin maksimal di hadapan pendukung sendiri. Mereka terlihat mendominasi pertadingan, dan terbukti dengan 3 gol tanpa balas yang disarangkan ke gawang Semeru FC.

Dari catatan pertandingan, dua gol Mojokerto Putra tercipta di babak pertama. Pada menit ke-15 oleh Haris Tuharea dan menit ke-43 oleh sang kapten, Indra setiawan. Tuan rumah berhasil menambah keunggulan di babak kedua, lewat gol yang dicetak oleh Finky Pasamba di menit ke-70.

Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko menyampaikan, memang dengan kekalahan ini, perjuangan selanjutnya akan lebih berat. Termasuk untuk mengangkat moril para pemain. Karena dari laga yang tersisa, paling banyak adalah laga tandang.

Evaluasi tentunya selalu dilakukan tiap laga yang dilakoni untuk menatap laga selanjutnya. Semeru FC menyisahkan 6 laga, dan 2 laga diantaranya adalah laga kandang. Ia berharap di sisa laga, para pemain bisa konsisten.

Kita harus mengejar beberapa kali pertandingan lagi. Harus ada laga tandang yang dapat meraup poin maksimal,” ucapnya.

Laga selanjutnya adalah dua laga tandang, melawan Madura FC dan kemudian PSIM Yogyakarta. Setelah itu, Semeru FC kembali pulang ke Lumajang untuk menghadapi PSS Sleman, (30/9) mendatang.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: