Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Hingga pekan ke-16, Persigo Semeru FC Lumajang masih berada di zona degradasi Liga 2 Indonesia Grup Timur. Namun dengan sisa laga yang ada, The Lava masih optimistis untuk dapat meraih hasil terbaik di tiap pertandingan. Agar bisa tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Aksi pemain Semeru FC Lumajang
Aksi pemain Semeru FC Lumajang
CEO Semeru FC, H. Thoriq Alkatiri pun buka suara mengenai nasib timnya kedepan. Menurunya, peluang untuk keluar dari zona degradasi masih ada. Karena masih ada banyak kemungkinan di tiap pertandingan.

“Optimis, kita berupaya. Namanya sepak bola, bola itu bundar,” kata pria yang juga akrab disapa Bang Thoriq itu pada sejumlah wartawan.

Ia menegaskan, Semeru FC masih menyisakan 6 pertandingan lagi. Diantaranya 4 laga tandang dan 2 laga kandang. Untuk bisa lepas dari jeratan degradasi, 5 pertandingan diantaranya harus dapat poin dengan total minimal 12 poin.

“Semoga di 5 pertandingan dapat poin, minimal 12 poin. Atau 4 pertandingan kita menang dan 1 draw. Insyaallah kita bisa lolos,” ujarnya saat ditemui di Hall Amanda.

Saat ini, tim kebanggan masyarakat Lumajang harus bersaing dengan 4 tim lainnya di papan bawah agar dapat berada di zona aman hingga akhir musim. Persaingan di papan bawah juga cukup ketat. Karena 3 tim terbawah harus rela turun kasta ke Liga 3.

“Ada 5 tim yang bisa masuk di zona degradasi, kita bersaing dengan mereka,” tegasnya.

Untuk dapat tampil kembali di Liga 2 musim depan, Thoriq menegaskan kepada semua pelatih dan punggawa Semeru FC harus berjuang lebih keras lagi. Sisa pertandingan yang ada, tidak boleh disia-siakan.

“Di sisa pertandingan kita harus fokus,” pungkasnya.

Laga berikutnya yang harus dijalani anak asuh Putut Wijanarko, adalah laga tandang melawan Madura FC, pada Kamis (20/9). Kemudian laga tandang lagi melawan PSIM Yogyakarta, Senin (24/9). (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: