Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Di awal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML-Ir. Indah Amperawati, M.Si, memang urusan reformasi birokrasi yang utama dibenahi. Ia ingin para Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja serius dan tidak main-main. Apalagi sampai ada yang keluyuran saat jam dinas.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML
Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML
“Saya tidak ingin ada ASN yang waktu jam dinas jalan-jalan ke tempat yang tidak semestinya. Mosok onok ASN mlaku-mlaku nang pasar loak. Tidak boleh,” tegasnya saat Apel Perdana di Alun-Alun Lumajang, Selasa (25/9).

Sejak dilantik, Thoriq–Indah menegaskan akan mulai berkhidmat kepada masyarakat Lumajang. Dengan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Untuk itu Ia meminta para ASN di lingkungan Pemkab Lumajang bisa mengikuti aturan yang dibuatnya.

Karena di bawah kepemimpinannya, Thoriq–Indah akan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kinerja ASN demi pelayanan pada masyarakat. Ia tidak ingin ada laporan yang buruk.

“Saya tidak ingin ada keluhan-keluhan yang ada di masyarakat, terutama mengenai pelayan di garis depan yang tidak paham,” ungkapnya.

Lanjutnya, Ia juga tidak ingin nantinya ada pelayanan yang seharusnya bisa dipercepat namun diolor-olor hingga berjalan lama. “Saya tidak ingin ada pelayaan yang dipersulit dan sengaja dipersulit,” ungkap Thoriq.

Ia bersama dengan Indah juga bisa sewaktu-waktu melakukan inspeksi mendakak (sidak) ke kantor-kantor pemerintahan tanpa pemberitahuan. Utamanya yang memberikan pelayanan langsung pada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat nanti menjadi kehidupan tak terpisahkan. Harapan saya bersama dengan wabup memberikan pelayanan dengan hati,” jelasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: