Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Setelah sekian bulan aman dari gangguan komplotan pelaku perampasan sepeda motor alias begal, pada Sabtu (29/9) sekira pukul 04.00 WIB, pelaku begal kembali beraksi di jalan baru Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang.

Teman korban saat di rumah sakit. (cho)
Pelaku begal ini tergolong sadis, sebelum merampas sepeda motor Honda Scopy Nopol P 3011LL milik korban, pelaku tega melukai salah satu tangan korban hingga nyaris putus. Beruntung, korban segera mendapat pertolongan dari warga lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang.

Korban begal tersebut bernama Bisma Iman Maulana warga Dusun Kebonsari, Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. " Kasus ini sudah ditangani unit Reskrim Polsek Kedungjajang diback up Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang. Kondisi korban sudah membaik,"kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Bhaskara.

Peristiwa itu terjadi saat korban perjalanan pulang dari Mojokerto ke Jember berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor Honda Scopy. Sesampai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ,(SPBU) Klakah, korban berhenti untuk beristirahat. Sekitar setengah jam kemudian korban melanjutkan perjalanannya menuju Jember.

Namun, setelah melintas di jalan baru Desa Wonorejo, dipepet oleh dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis matic tanpa plat Nopol terpasang. Saat korban berhenti salah satu OTD itu turun dari atas motornya menghampiri korban dan berusaha merampas motornya. Namun, korban melawan dan mempertahankan motornya.

Hal itu membuat pelaku marah kemudian mendorong korban hingga jatuh. Tak hanya itu untuk memuluskan aksi, pelaku juga tega membacok salah satu tangan korban dengan celuritnya." Kasus ini masih dalam penyelidikan Tim Resmob dan mudah-mudahan segera tetungkap,"pungkas Catur. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: