Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Khitan massal digelar oleh Pemkab Lumajang dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 Hijriyah dan menyambut Hari Santri Nasional 2018. Tercatat ada 200 anak dari berbagai kecamatan menjadi peserta khitan.

Khitan massal di hari santri
Khitan massal di hari santri
“Anak-anak yang mengikuti Khitanan massal di Panti PKK pagi ini, tercatat 98 anak. Sedangakan untuk 102 anak, pengkhitanan dilakukan di kecamatan masing-masing,” kata Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang, Susianto. SH.

Lanjutnya, khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang. Kepada para peserta, Ia berharap, anak-anak yang sudah dikhitan, kedepan harus melaksanakan kewajiban, yaitu, sholat wajib 5 waktu.

“Hal itu guna memperkuat akhlaq karimah bagi anak anak,” harapnya.

Dalam momentum ini, Ia mengimbau kepada seluruh orang tua, agar selalu memberikan contoh perilaku yang baik kepada anak- anaknya, sehingga, menjadi anak yang berakhlak mulai sejak dini.

Ia juga menghimbau kepada seluruh orang tua, agar selalu membimbing anak anaknya dengan memberikan contoh sikap dan perilaku yang bagus. “Bahwa perilaku orang tua, baik maupun buruknya, dapat berpengaruh terhadap perilaku anak-anaknya,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: