Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pemkab Lumajang kembali memberikan santunan kepada anak yatim. Kali ini ada 250 lebih anak yatim yang mendapat santunan dalam rangka memperingati Tahun Hijriyah di Pendopo Kabupeten, Selasa (9/10) sore.

Santunan kepada anak yatim
Santunan kepada anak yatim
Penerima santunan tersebut merupakan anak yatim yang tinggal di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA). Dalam kesempatan tersebut, anak-anak itu dari 55 LKSA yang ada di Lumajang.

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati hadir untuk menyerahkan dana santunan tersebut. Dalam sambutannya, Ia menyampaikan terimakasih kepada para pengasuh LKSA yang telah memberikan waktu dan tenaganya untuk anak yatim.

"Terima kasih kepada para pengasuh LKSA” tuturnya.

Ia juga mengharapkan semoga kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim ini dapat menjadi contoh bagi orang yang mampu, agar lebih memperhatikan anak yatim. “Pemerintah akan lebih memberi perhatian keberadaan anak yatim," ujarnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya, KH. Marsus dari Kecamatan Pasirian, menyampaikan, kepada anak-anak yatim, agar mereka membekali diri dengan ilmu dan tetap berusaha. “Kepada anak-anak yatim, jangan pernah berkecil hati, bekali diri kalian dengan Ilmu dan tetap berusaha," pesannya. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: