Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Tiga perwira Polres Lumajang dimutasi. Serah terima jabatan berlangsung di halaman Polres Lumajang jalan Alun-Alun Utara pada Rabu (31/10) dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP H. Rachmad Izwan Nusi,S.IK, M.H.

Kapolres AKBP Rachmad Izwan Nusi saat pimpin sertijap
Kapolres AKBP Rachmad Izwan Nusi saat pimpin sertijap
Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Bhaskara kepada Memo Timur menuturkan, Kapolsek Tempeh AKP Aris Supomo, SH dimutasi ke Polres Lumajang dalam rangka memasuki masa pensiun. Jabatan Kapolsek Tempeh itu digantikan oleh Kapolsek Tempursari AKP Budi Setiono, SH.

“Kapolsek Tempursari sendiri diisi oleh Iptu Bambang S, yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Candipuro,”ungkapnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa bermaksud sebagai penyegaran sekaligus untuk memberikan kesempatan dalam pengembangan karir juga sebagai upaya peningkatan kinerja terkait profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Melalui mutasi ini, kata Catur Kapolres berharap ada peningkatan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pemelihara keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai penegak hukum.

“Bagi perwira yang menempati jabatan barunya dituntut untuk bisa amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pengayom masyarakat,”pungkas Paur Subbag Humas.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: