Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Cabang Olahraga Panahan dalam Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) Lumajang telah usia dilombakan. Para atlet muda telah menunjukkan kemampuannya di Lapangan Gelora Suko Raya, 11-12 Oktober 2018. Siapa pemenang yang berhak membawa medali juga sudah diketahui.

Atlet panahan putra Puslatkab memborong medali di semua nomor putra
Atlet panahan putra Puslatkab memborong medali di semua nomor putra
Dalam kesempatan ini, 4 atlet panahan yang masuk Pusat Pelatihan Kabupaten (Puslatkab) Lumajang memborong medali di semua nomor putra. Ia adalah Muhammad Ramdhani dari Kecamatan Yosowilangun, Alfin Faisuki dari Kecamatan Senduro, Wahyu Hardika dari Kecamatan Lumajang, dan M. Fhawib dari Kecamatan Lumajang.

Rinciannya, di nomor jarak 40 meter putra; medali emas diraih Muhammad Ramdhani dari Kecamatan Yosowilangun, medali perak diraih Alfin Faisuki dari Kecamatan Senduro, dan medali perunggu diraih Wahyu Hardika dari Kecamatan Lumajang.

Di nomor jarak 30 meter putra; medali emas diraih Wahyu Hardika dari Kecamatan Lumajang, medali perak diraih Muhammad Ramdhani dari Kecamatan Yosowilangun, dan medali perunggu diraih Alfin Faisuki dari Kecamatan Senduro.

Di nomor jarak 20 meter putra; medali emas diraih Alfin Faisuki dari Kecamatan Sukodono, medali perak diraih Muhammad Ramdhani dari Kecamatan Yosowilangun, dan medali perunggu diraih Muhammad Fhawib dari Kecamatan Lumajang.

Di nomor total jarak putra; medali emas diraih Muhammad Ramdhani dari Kecamatan Yosowilangun, medali perunggu diraih Alfin Faisuki dari Kecamatan Senduro, dan medali perunggu diraih Wahyu Hardika dari Kecamatan Lumajang.

Di nomor aduan 30 meter putra: medali emas diraih Alvin Faisuki dari Kecamatan Senduro, medali perak diraih M. Fhawib dari Kecamatan Lumajang, dan medali perunggu diraih Wahyu Hardika dari Kecamatan Lumajang.

Sementara di Nomor jarak 40 meter putri; medali emas diraih Lovani Marchelia dari Kecamatan Sukodono, medali perak diraih Sri Wulandari dari Kecamatan Tempeh, dan medali perunggu diraih Prudence Khurrin dari Kecamatan Sukodono.

Nomor jarak 30 meter putri; medali emas diraih Fatiyah Hanifah dari Kecamatan Tekung, medali perak diraih Zahidah Rahadatul dari Kecamatan Tekung, dan medali perunggu diraih Salsalilah dari Kecamatan Sukodono.

Nomor aduan 30 meter putri: medali emas diraih Fattiyah Hanifah dari Kecamatan Tekung, medali perak perak diraih Sri Wulandari dari Kecamatan Tempeh, dan medali perunggu diraih Proudence Khurrin dari Kecamatan Sukodono.

Nomor jarak 20 meter putri; medali emas diraih Fatiyah Hanifah dari Kecamatan Tekung, medali perak diraih Prudence Khurrin dari Kecamatan Sukodono, dan medali perunggu diraih Lovani Marchelia dari Kecamatan Sukodono.

Nomor total jarak putri; medali emas diraih Fatiyah Hanifah dari Kecamatan Tekung, medali perak diraih Lovani Marchelia diraih Kecamatan Sukodono, dan medali perunggu diraih Prudence Khurrin dari Kecamatan Sukodono.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Agus Budianto, S.STP yang hadir saat pembagian hadiah, mengapreasi kesuksesan pelaksanaan cabor panahan. "Para atlet juga semangat semua saya lihat," katanya.

Ia juga berharap kedepan atlet panahan bukan hanya dari 11 kecamatam saja. "Kalau bisa tiap kecamatan di 21 kecamatan yang di Lumajang," jelasnya. Selanjutnya atlet panahan juga diharapkan bisa suskses di Porprov Jatim.

Sedangkan Ketua Perpani Lumajang Vendix, MTL juga merasa bangga atas hasil ini, ditambah para atlet Puslatkab yang dipersiapkan untuk Porprov Jatim juga menunjukkan kualitasnya. "Ini kesuksesan berkat Perpani Lumajang dalam membina atlet," katanya.

Dalam Puslatkab Panahan, ada dua pelatih yang ditunjuk menukangi para atlet. Yakni Sukma Andi Darmawan dan Arif Hadian Syah.  (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: