Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Upaya pengelolaan destinasi wisata di Lumajang mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Utamanya destinasi wisata alam yang bergitu berlimpah di Lumajang. Bahkan salah satu destinasi dinyatakan menjadi yang terbaik se-Jatim di tahun ini.

Air Terjun Tumpak Sewu
Air Terjun Tumpak Sewu
Adalah Air Terjun Tumpak Sewu yang terletak di Kecamatan Pronojiwo. Berkat Tumpak Sewu, Lumajang mendapat Juara Terbaik 1 Anugerah Wisata Jawa Timur 2018 Kategori Daya Tarik Wisata Alam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lumajang, Deni Rohman A.P menyampaikan, penghargaan ini diberikan oleh Sekda Pemprov Jatim, Heru Tjahjono kepada dirinya langsung, Selasa (23/10), malam di Hotel Mercure Surabaya.

Sebelum ini, menurut Deni, Tumpak Sewu sudah mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak. Karena destinasi yang satu ini sudah diakui keindahan dan dibuktikan tak pernah sepi dari pengunjung, baik wisatawan lokal sampai mancanegara.

“Tahun kemarin, Lumajang juga mendapat prestasi di ajang yang sama, untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota yang Mempunyai Kepedulian Tinggi dalam Mengembangkan Sektor Pariwisata 2017,” tambahnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: