Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Lumajang dilirik oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua, Bali untuk rencana kerjasama. Rencana awal ini pun sudah dibahas bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang, Selasa (2/10.

Salah satu potensi wisata di Lumajang
Salah satu potensi wisata di Lumajang
Pemetaan potensi kerjasama pun dilakukan Pemkab Lumajang. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML menyampaikan, bahwa kerjasama yang dilakukan sesuai dengan program dan janjinya di pariwisata.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah awal yang baik. “Tentu ini menjadi langkah awal yang bagi kami penting, karena saya bersama wakil bupati memiliki rencana strategis terkait dunia usaha pariwisata,” terangnya.

Dijelaskannya, Lumajang memiliki banyak potensi di bidang pariwisata, namun ada beberapa hal yang harus dikaji lebih dalam, sehingga menemukan formula yang sesuai untuk kebutuhan pariwisata di Lumajang.

“Ada banyak potensi alam yang perlu dioptimalkan, namun jika tidak bersama dengan dunia usaha, ya tidak ada langkah maju,” tambahnya. Ia menambahkan, salah satu manfaat optimalisasi pariwisata adalah pertumbuhan ekonomi lokal. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: