Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sesosok bayi yang diduga baru dilahirkan beralaskan selimut warna merah kombinasi, ditemukan tergeletak di teras rumah warga, Dusun Krajan RT 11 RW 06, Desa Pandansari, Kecamatan Senduro, pada Jum'at (26/10), sekitar pukul 01.30 WIB.

Bayi saat diamankan
Bayi saat diamankan
Bayi malang berjenis laki-laki dengan kondisi hidup dan sehat itu ditemukan Wahid, warga setempat di teras depan samping kanan rumahnya. “Mungkin bayi itu hasil hubungan di luar nikah. Bayinya sehat sudah dibawa ke Puskesmas oleh Pak Polisi,” kata Rois, warga setempat.

Sementara itu Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan tentang penemuan bayi tersebut. “Bayi sudah diamankan di Rumah Sakit Bhayangkara. Kondisi bayi sehat,” ucapnya.

Awal ditemukan bayi itu kata Catur, Jum'at pagi sekitar pukul 01.30 WIB, Wahid itu mendengar suara bayi menangis di sekitar rumahnya. Penasaran, Wahid bangun dari tidurnya terus mengambil senter kemudian membuka jendela. Betapa kagetnya dia ketika diterasnya ada bayi.

Melihat bayi, kemudian Wahid membangunkan istrinya terus mengambil bayi itu, lalu menghubungi Kepala Desa (Kades) dilanjutkan ke Polsek Senduro. “Dari teras ditemukan bayi, juga ada 2 kotak susu, 2 selimut, 1 selendang dan 1 stel pakaian bayi,” ungkap Catur.

Untuk keperluan mengungkap siapa yang membuang bayi itu sekaligus siapa orang tua dari bayi tersebut, unit Reskrim Polsek Senduro mulai melakukan penyelidikan. “Mudah-mudahan segera ada petunjuk biar bisa mengungkap siapa orang tua bayi itu,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: