Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lumajang menciduk 4 pelajar yang sedang bolos sekolah dan sedang asyik nongkrong di warung kopi. Keempatnya kemudian dibawah ke Kantor Satpol PP untuk ditindak lanjut.

Petugas mengamankan pelajar yang bolos.
Empat pelajar ini berhasil diamankan, ketika petugas melaksanakan patroli rutin demi menjaga ketertiban dan kemanan, Kamis (4/10) pagi. Mereka adalah pelajar dari salahsatu SMA swasta yang ditemukan di warung kopi yang berada di area Plaza Lumajang, Jl. PB. Sudirman saat jam sekolah.

Saat didatangi petugas, para pelajar ini juga masih berseragam lengkap. Tiga diantaranya adalah pelajar yang duduk dibangku kelas XII dan satu lagi masih kelas XI.

Saat dibawa ke Kantor Satpol PP, keempatnya langsung dibina agar tidak mengulangi lagi perbuatannnya. "Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi lagi," kata Kepala Satpol PP Lumajang Drs. Basuni pada Memo Timur, Jumat (5/10).

Bahkan, Satpol PP mengancam akan berikan sangsi yang lebih tegas lagi, jika mereka ditemukan lagi membolos. Satpol PP juga berkoordinasi dengan pihak sekolah dan orangtua pelajar terkait hal ini.

"Selanjutnya kami mendatangkan Guru dari pihak sekolah dan para orang tua dari masing-masing pelajar tersebut," pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: