Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML menemui tenaga honorer kategori II (K2) Pemkab Lumajang, di Ruang Nararya Kirana, Rabu (10/10). Ia menyampaikan banyak hal pada kesempatan itu, salahsatunya mengenai kebijakannya pada tenaga honorer nantinya.

Bupati menemui tenaga honorer K2
Bupati menemui tenaga honorer K2
"Kami akan melakukan penyesuaian terhadap tenaga honorer, tentunya dengan beberapa pertimbangan seperti soal pengabdian, skil dan kebutuhan. Saya berharap kedepannya pola kerja dan sistem tata kelola pemerintahan yang benar," katanya.

Namun bupati dalam memgambil kebijakan juga akan tetap melibatkan banyak pihak. "Kami tidak ada yang dominan, karena kami akan bekerja bersama, dan tentunya ada konsekuensinya dari semua keputusan," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Indah Amperawati, menyampaikan, bahwa saat ini permasalahan yang dihadapi tenaga honorer K2 adalah banyaknya tenaga yang tidak bisa mengikuti seleksi CPNS. Dengan alasan karena sudah melebihi batas usia yang ditentukan.

Dengan begitu, tenaga honorer K2 berharap pemerintah dapat memberikan kesejahteraan yang dapat dibedakan berdasarkan lama pengabdiannya. Diantara mereka, banyak juga yang mengkhawatirkan adanya pergantian tenaga honorer digantikan tenaga CPNS yang baru.

Pertemuan itu juga bertujuan untuk mendapatkan kejelasan status honorer K2, termasuk mengenai kecilnya honor yang didapat. Para tenaga honorer K2 tersebut merasa, honor yang diterima tidak sesuai dengan pengabdian yang sudah diberikan selama ini. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: